Sunday, October 11, 2009

Universitas

Belakangan ini pendaftaran universitas uda mulai di buka...
dan gw uda daftar UPH...
sementara itu, masih mau daftar Binus n Untar...

yahh, just info aja, g uda di trima di UPH tanpa test Early admission 3, jurusan Design Interior.
ga nyangka juga bisa dapet, soalnya, sblom baca surat dr UPHnya, g sempet mimpi,
klo g diolok2, dilecehkan sama UPH soal gw yang daftar DA n Scholarship dengan nilai gw yang cuma segitu..
tapi ternyata, gue dapet DA meski Scholarship na ga dapet...
meski ada potongan 6,5 juta, harga na tetep mahaaaallll... ntar Uang Papi Habis... :P

kmaren ini gw uda beli form Binus.. beli 2 form buat 2 jurusan yang mau g masukin andai kata akhirnya g ditrima dan memilih masuk binus.
klo g masuk binus, g mau masuk jurusan kalo ga DKV ya Interior Design..
tapi belakangan, g mulai agak ragu buat masuk2 design. karena itu, gw mau daftar accounting di Untar.
yahh, smoga aja di uni 'n jurusan yang gw ditrima dan dapet harga paling murah itu adalah jalan Tuhan buat nentuin jurusan apa yang paling cocok sama g. Amin.. soalnya, jujur saja, g masi bingung mau masuk jurusan apa... AAAAA... meskipun sama bokap cuma dibolehin DKV atau Accounting...



2 comments:

Edo said...

amin!!! Tuhan bakal tempatin lw di tempat yang tepat kok... ahehehehe, iyah UPH=Uang Papa Habis...T0T di binus ad gw, ati2 (loh!?) hehehehe.. semangat bwat ujian2nya!!

Keshia said...

ehehehe... makasihhh..
emang u di binus byasa ya? bukan binus inter?