Tuesday, October 13, 2009

Go to Pangandaran!

akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba juga... (ga nunggu2 amat sihh.. :P)
yup, besok anak kelas 12 SMAK IPEKA TOMANG II akan pergi ke pangandaran..
padahal sblom2 ini banyak gosip2 di kalangan anak2 yang bilang kalo pangandaran siaga 1 lah, takut gempa, takut tsunami, apalah, ini lah, itu lahh.. tapi pada akhirnya, kita tetep pergi juga..
klo gw sih, ga mikirin soal siaga 1 ato gempa ato tsunami dll...
yahh, g pikir, klo misalnya emang uda waktunya mati, ya so?? di tempat tidur di ruma kita sendiri pun kita bisa mati kalo emang uda waktunya Tuhan manggil kita.. :D

tapi, kmren malem, g sempet mikir... senewen juga, sampe2 g mimpi aneh gitu.. ya tsunami lah, ya apalah, tapi itu smua ga gw anggap sbagai hambatan gw..
disana ada tugas, kalo ga pegi, bisa gawat...

nah, masalah na lagi adalah masalah perut gw...
byasa kalo pegi dari rumah, gw jadi gampang kembung alias masuk angin.
ni aja skarang uda masuk angin.. =="
moga2 aja disana gw baik2 sajahh... amin.

udah ah, lanjut packing! lom slese boo..


1 comments:

Edo said...

woohoo.... hv a nice trip!!! take care!