Sunday, October 11, 2009

teman atau teman??

G ga tau musti ngomong gimana, tapi sepertinya g uda terlalu SERING merasa kesal dan emosi gara2 temen gw yang 1 ini...
alasan. karena dia EGOIS, bae2 disaat ADA MAUNYA, GA tau TERIMA KASIH, maunya klo DIA YANG DITURUTIN dan DIPENTINGIN, kalo uda ada maunya selalu BAIK2IN ORANG dan MAKSA, MT, GA mau DENGERIN GUE padahal gue bener dan dia malah dengerin dari orang lain. Jadi selama ini, omongan gue langsung MENTAL kali? cihh... dan deskripsi2 lain soal keburukan dia yang ga tau musti nulisnya gmana..
Oh gosh, slama ini, g uda mampu bersabar deh.
gw bisa ngilangin pikiran2 negatif dan emosi2 gw.
dan skarang pun, emosi gw uda menurun pdhal tuh tadi emosi tingkat tinggi alias kesel TO THE MAX...
manusia-manusia... ckckck... cape juga jadi manusia.

NB : Sorry, ini cuma luapan emosi...




0 comments: