Thursday, September 24, 2009

Deleted some my words..

Beberapa saat yang lalu, g eksis banget nulis blog... ampir tiap hari, dan dalam 1 hari bisa nulis ampe beberapa blog sangking niatnya... :P
Tapi belakangan, g malah agak malas buat nulis...

WEW...

Kenapa tiba-tiba gw merasa malas untuk nulis di blog??

beberapa alasannya adalah...


tulisan gw terlalu 'vulgar'...
Blog gw yang 'vulgar' itu ditemukan oleh kedua orang tua gw yang mulai melek teknologi... (oke, itu bagus sih..) hahaha...
oleh karena itulah, g sempet me-non aktifkan blog gw, supaya ga bisa dibaca orang lain..
Selain itu juga, tulisan gw tuh terlalu biasa aja.. cuma diary ga penting seorang pelajar SMA, karena itu, orang yang ga kenal sama gw, ga bakal tertarik untuk baca blog gw..

nah.. di blog yang skarang mungkin lebi berprinsip kalo gw mau cerita macem-macem, bukan cuma tentang keseharian gw macamnya diary blog...

semoga, isinya bisa menarik dan menghibur bagi pembacanya... :D

0 comments: