Monday, March 29, 2010

My New Wish list (Maret 2010)



Jadi orang banyak maunya...
begitulah gw...
susaaaahhh banget rasanya buat kumpulin duit, soalnya tuh duit bakal kepake terus.. tapi maunya banyak aje.. ckck..
tapi gapapa lah berharap... gw suka kok berharap.. hahaha..
dan setelahnya, kadang gw lupa dan ga terlalu pengen lagi...
tapi yang ini, moga2 aja tar terkabul dan gw bisa membelinya! AMIN... :D

1. BB handphone

yepp... gw tuh sbenernya uda lamaaa bgt pengen BB sjak tau kalo bakal kluar BB yg ga pake trackball, alias gemini.. wkwk..
gw ngomong aja pengen beli2, tapi ga beli2.. =="
stelah Gemini kluar, Onyx menyusul kluar..
gw pengennya sih Onyx, soalnya keypad na tuh kayak Bold punya.. g ga gitu demen Keypad na Jave... tapi karna harganya mahal gile, bahkan lebih tinggi dr Bold, kek na ga mungkin g sanggup beli.. wkwkwk...
masa hP gw lebi mahal drpd HP bokap? bisa di jitak... :hammer:





2. LG Lollipop



kata dd gw, nih HP dipromosiin sama bigbang.. tapi gw lom liad.. >.<
byasa HP kek ginian kan orang Korea yang pakee..
nah, karna gw jg lagi ngeaddict sama all about korea, jadi jatuh cinta deh sama nih hP...
liad deh bentuk n tampilannya... cute abisss... >.<
gimana ga ngiler liadna??
hmm~ smoga ni HP kluar di Indo harganya ga mahal2 amat 'n gw mampu buad beli ni HP... amin...


3. Sushow philiphina



Oh Man, UAN uda selese, tinggal paling UAS sama ujian praktek...
duhh, g pengen banget nonton sushow II... soalnya gw demen lagu2 suju yang ditampilin di Sushow 2.. hikshiks..
dan gw juga pengen ketemu sama 13 cowok itu... >~<

4. Coastal Scent palletes (
78 Piece Professional Eye Shadow & Blush Palette 2# Smoky Style)




nahh! wkwkwk.. gw ngiler aja liad nih pallete banyakkk.. gara2 liad blog punya sherrly pallete make up na lengkap bener.. >.<
tar deh, gw nabung dulu buat beli ginian..
tapi mikir juga... e/s sbnyak itu mau dipake buad apaan???

0 comments: