Sunday, November 15, 2009

Kulit wajah gw ga cocok sama produk ponds

Ini bukan gw bermaksud ngejelek-jelekkin produk ponds, cuma share pengalaman aja...
kan kulit orang beda-beda jenisnya...
sapa tau aja gw ga cocok, u bisa cocok sama ponds...
soalnya dd gw pake ponds ga kenapa2 tuhh...
nah, berikut ini pengalaman gw..

Gw baru tau kalo ternyata gw ga cocok sama produk ponds...
gw pikir, kulit muka gw cuma ga cocok sama sabun cuci mukanya ponds, tapi ternyata krim detox nya juga ga cocok.... T.T hueeee...

Gw tertarik sama sabun cuci mukanya ponds soalna fungsi sabun itu emang yang gw butuhi buat kulit muka gw..

Beberapa kali gonta ganti sabun cuci muka ponds, tapi jerawat bertebaran dmana... awalnya ga sadar kalo gw ga cocok, gw pikir, ahh.. jerawat biasa... tapi blakangan gw browsing2 tentang kulit dll, gw baru ngerti kalo kek gitu tuh cocok ga cocok... (dodol ya...:p)
dan kmren dulu gw sempet berenti cuci muka pake ponds (bahkan berenti cuci muka pake sabun... cuma pake air doank), dan muka gw bersih ga ada jerawat, kecuali pas moon come baru deh tuh kumat...
trus kmren ini, karena gw ngerasa muka gw beminyak banget ditambah gw menemukan sabun cuci muka ponds yang masih ada, g pake lah... dan beberapa hari gw pake...
tanpa gw sadari, jerawat-jerawat itu mulai muncul... hueee... T.T

lalu gw liat temen gw pake sabun cuci mukanya clean and clear yang warnanya oren dan gw coba tuh sabun... ternyata gw cocok sama tuh sabun.. ga bikin jerawatan.. ehehehe...

trus masalah krim detox, jadi gini ceritanya..
gw browsing2 klo detox nya ponds bisa ilangin noda2 bekas jerawat 'n kebetulan karena gw menderita darah manis (bekas luka ga bisa ilang), maka banyak lah bekas jerawat di muka gw... T.T
gw tertarik buat coba tuh krim detox.. dan ternyata oma gw juga pake... ya akhirnya, gw beli barengan sama oma gw...
gw pake dehh... n ternyata...
makhluk merah jendol itu muncul lagi di muka gw! padahal gw lg ga maw dateng bulan...
trus g sempet stop karna males pake, n oke.. jerawatnya ga nambah...
tapi tetep ganggu!!! T^T

dan entah kenapa, hari ini gw pake lagi... 1 muka pula!!! grrr... dan... jeng-jeng...
makhluk jendol merah itu muncul di pipi 'n jidat gw.... aaaarrrgghhhh.... T^T
stop deh gw pake ponds...

0 comments: