Tuesday, June 2, 2009

To every persons in SOS 2.. luv this class...

Sebelum ngepost disini, g uda ngepost di notes FB dan g tag2 in smua temen2 sekelas g yang ada FB...
g kepikiran nulis ini pas tadi g lagi bikin makan malem (bikin indomie goreng :p)

Yup..
perpisahan kelas kali ini bener2 berkesan..
ga perna yang namanya sampe nangis hanya untuk perpisahan kelas..
kelas g kali ini bener2 WOW...
hari ini adalah hari terakhir g dan temen2 belajar bareng di kelas SOS 2. dan pas pulang, kita say, "SOS .. SOS.. 2.. BAPUK!"
dan abis itu, yang cewk pada nangis...
g berusaha tahan tangis g... meskipun mata g uda basah2 dikit, tapi g tahan supaya air mata g ga turun..

g bener2 sayang kelas ini.. g ga mau pisah sama anak2 dari kelas ini..
g pengen taun depan situasi kelasnya kayak gini lagi, tapi guru2 bilang ga mungkin. kelas pasti diacak lagi...
g sedih banget dan berusaha menerima keadaan...
smoga g masih bisa sekelas lagi sama orang2 dr sos 2 yang g harapkan akan sekelas lagi di kelas 12 nanti...

berikut tulisan g di note FB..


To every persons in sos 2..


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Mungkin, gw bukan orang yang menonjol di kelas Sos 2..
gw juga ga gitu deket sama smua orang di sos 2..
gw bukan siapa-siapa di sos 2...
hanya saja,
sebagai seorang Keshia yang merupakan salah satu anggota dari sos 2 , gw
ngerasain sesuatu di kelas yang uda gw tempatin selama 1 tahun ini..

sesuatu?
ya sesuatu..
sesuatu yang bikin gw maupun temen2 lainnya ga mau pisah dari sos 2 ini...
apa itu?
gw sendiri ga tau dan ga bisa menjelaskan...
mungkin ada teman2 yang tau??

gw ngerasa sedih banget di hari-hari terakhir kita menempati kelas sos 2...
mungkin ga keliatan dari luar kalau gw sedih, hanya saja perpisahan ini bukan lah hal yang harus kita sedihin terus menerus..
ini adalah suatu bagian di hidup kita yang harus kita jalani lalu lewati dan kemudian, kitapun akan menyongsong suatu hal yang baru..

gw tau dari awal kalo suatu saat nanti, kita akan pisah juga dan ga ada yang bisa nyatuin keberadaan kita lagi persis seperti saat ini..
gw takut kalo suatu saat itu tiba, dan tanpa terasa, hari yang gw takuti itu uda di depan mata..
karena itu, gw mulai menikmati hari-hari terakhir gw di sos 2..

banyak yang terjadi selama satu tahun ini..
memory-memory kebersamaan kita mulai bermunculan di dalam pikiran gw...
ngeliat foto-foto kita, bikin air mata yang tadi siang gw tahan supaya ga keluar, akhirnya jatuh juga..

meskipun gw ga gitu deket sama u orang, tapi ga tau kenapa, gw ngerasa sedih banget karna ga sekelas lagi sama u orang...

gw harap sih, setiap personal dari kita, ga bakal ngelupain hari-hari indah yang pernah kita lewatin di sos 2 tercinta kita ini.. dan juga ga ngelupain ke 29 teman lainnya yang merupakan anggota dari kelas sos 2...
dan juga, smoga taun depan kita lulus bareng2 dari SMAK Ipeka Tomang.. hahaa..

buad sasa yang bakal ke singapore, g cuma bisa bilang, semoga sukses dan u ga sia-sia in semua yang uda u dapetin.. jangan lupa sos 2 juga..

gw minta maaf kalau ada sikap-sikap, kata-kata dan sifat-sifat gw yang bikin temen2 sekalian jadi ngerasa ga enak selama 1 tahun gw jadi classmate u..

1 kalimat terakhir buad semuanya...
I LOVE SOS 2 and every persons in sos 2... :D


Best Regards,
Keshia Janet S.


I LOVE SOS 2 and every persons in sos 2... :D


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

and thanks buad Bekto yang komennya sangat berkesan buad g...

Valerine Andrianto
OMG!!!!AKHIRNA!!!G bru berkaca2 jg mata g,,stelah baca nee post!!T.T

Gelaa....Kerennn bgd kessshiaa!!
U JG ORG PNTINK DRI BAGIAN KELAS KITA!itoe yg g maw tekanin!
EVERY PERSON IN OUR CLASS..,,IT'S A STAR!!... Read More

REALY3 ♥ YOU GUYZZ!!!T.T

1 comments:

Anonymous said...

wah wah.. terharuu kesh,

ya c walo dulu sering kadang ngeluh soal brisiiknya ituu ga tahaan,
tapi tetep sos 2 gmn gituu.
gag brasa jugaa yah dah se taooon..

ckck.
kalo bisa c keep contact..

Je2... The U in MUCd

ak juga bkn yg 'wah' bgt di sos 2, hny setitik keciil...
hehe
hxhx...